Selasa, 24 Maret 2015

Doa, Menjadi bunga di taman hatimu.



Bismillahirahmanirahim......
Ya Rabbii....
Di bumiMu yang indah ini, Engkau pertemukan aku dengan hamba Mu yang dari dahulu hingga sampai saat sekarang ini sangat aku cinta..
Dalam waktu yang panjang hubungan kami berpilin rumit, Hingga Engkau jadikan aku berjarak  dengan hati yang  tak pernah ku pudarkan untuk dirinya.
Yaa  Muhaimin....
Dalam doa panjang yang tak henti-henti ku panjatkan,
Engkau hijabbah indah, dengan melika likukan jalanan hidupku. dan mempertemukan aku lagi dengannya, dia hambaMu yang menjadi bunga dambaan dalam doaku
Di depan hambaMu yang lain, selalu ku agung-agungkan dirinya,
dalam kata-kata terangkai bahagia, cuma dia yang mereka tau doaku terhadapMu ya Rabb...
Tuhan...
Jika aku mencintai dia dalam rasa yang amat  melampaui,
mohon..
sederhanakanlah rasaku.
Agar aku tak menjadi manusiaMu yang Dzalim
Tuhan...
Jika aku menjadi  amat takut dengan kematian,
Ubahlah paradigmaku,
Bahkan untuk saat nanti jika ajal datang menjemput salah satu dari kami,dan membiarkan salah satu dari kami hidup sendiri.
Tak rela diriku..
Ampun aku Tuhan, jika rasa yang engkau karuniakan terhadap diriku menjadikan aku sebagai manusia yang serakah.
Ampun aku Yaa Rabbi izzati..
Bahkan hambaMu yang aku cinta, ingin dengan serakah aku miliki hanya untuk ku saja,,
Engkau maha tau Taqdir dari garis-garis tangan kami, maka dari itu jika  taqdirMu menghendaki ajal kami, dan memisahkan alam ku dengan alamnya
maka,,,jangan biarkan aku merasa sepi di bumiMu ini ya Rabbiii...
Engkau panggil nyawanya, maka panggil juga nyawanku Tuhan, agar kami di makamkan dalam 1 pusaran liang lahat.
Itu janji hidup mati kami, maka dari itu, mohon aku untuk Engkau hijabbah nantinya ya Rabbanaa...
Mohon aku untuk Engkau perkenankan Rabbiii...
“Iqrar yang sama-sama kami muliakan, cinta sama-sama kami teguhi, amanat yang sama-sama kami ganggam, janji yang akan sama-sama kami tepati”
Debi Isma Hendra...
Engkau Insya Allah akan menjadi imam ku kelak,
Tempat aku memohon surga setelah ayah dan ibu.
Abi,,,
Di mana engkau bahagia, aku juga akan bahagia
Di mana engkau susah aku juga akan ikut merasakan.
Abi..
Hidup denganmu adalah pilihanku,
Hidup lama denganmu adalah doaku
Hidup bahagia dan sejahtera dalam lingkaran “sakinah, mawaddah dan warah” denganmu adalah tujuanku
Ya Rabbanaa...
Izinkan kami menempati bumiMu ini  untuk kami memadu kasih dalam ikatan yang halal.
Luluhkanlah hati ayah dan ibuku untuk melepaskan aku di persunting oleh dirinya,
Luluhkanlah hati ayah dan ibuku untuk merelakan aku hidup bahagia dan sejahtera dengan dirinya,
Luluhkanlah hati ayah dan ibuku untuk mengizinkan aku memiliki keturunan yang saleh dan salehah dari dirinya..
Ayah...
Ibu....
“Debi lai urang bapandidikan, tau dek rantiang kamancucuak, tau dek dahan kamaimpok, tau dek batu kamanaruang, tau salah nan jo bana, urang mangaji jo baguru, bukan karna arok dek rupo tampannyo, bukan karna arok dek kayonyo, tapi karna  budi bahasonyo serta ilmu sarato tingkahnyo”
Ayah....Ibu...
Jangan khawatir...
Aku akan sangat bahagia dan sejahtera, jika denganya “DEBI ISMA HENDRA” Insya Allah..
Aamiiiin. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar