Rabu, 25 Juni 2014

promise for too MIM

Saat ini saya hanya ingin menjaga hati saya hanya untukmu saja iqbal. Kadang aneh rasanya. Apa lagi hari ini dan kemaren, saya hanya ingin mencintai seseorang yang saya miliki sekarang ini dengan sepenuh hati, jiwa dan raga saya.. Kemaren malam sempat air mata ini mengalir, ini telah menandakan dirinya telah membuat saya lemah. Dirinya telah menggenggap erat apa yang saya takuti. Tapi cinta itu bukanlah sebauh paksaan yang mesti di turuti. Cinta bukanlah sebuah ancaman, sehingga tak pernah mengalir arti keikhlasan. cinta bukan lah sebuah tangisan air mata yang menyesakkan dada. dimana didalam cinta itu mestinya mengalir dengan penuh keikhlasan kedua insan. Kemaren malam saya telah berikrar dengan diri saya sendiri. Bahwa hanya anda saja yang sangat sangat saya inginkan untuk saat ini. Bahwa hanya anda yang saya ingin Muhammad Iqbal Mayudi. Saya hanya ingin mencintai anda dengan Tulus, karna hal demikian tak pernah sekalipun saya lakukan terhadap orang yang pernah ada di hidup saya sebelum bertemu anda. Yang ada hanya, saya mencintai seseorang, tapi egois, saya menyayangi seseorang tapi tak pernah ada keputusan, saya pernah tulus mencintai seseorang tapi tak pernah ada ikatan. Sekarang, ikatan tu ada,, hanya saja saya sudah tak ingiiiiin menyakiti lagi.. Sudah cukup rasanya. Yang ada saat ini hanya saya ingin sabar, walau anda yang akan menyakiti saya. Saya hanya ingin melakukan apapun agar tertanam jiwa saling memiliki di diri anda dan saya. Saya hanya ingin mencintai diri anda saja. Walau bukan anda doa saya selama ini. Hmmm malam ini aneh. Dan anda pun sudah mulai aneh ketika saya telah berikrar.. Tapi saya akan sabar karna saya percaya, anda hanya mencintai saya sepenuh jiwa dan raga anda. Saya akan yakinkan itu dalam dalam, dalam hidup saya. Bahwa anda dan saya saling memiliki. Saling mencintai saling menginginkan dan bahkan saling ingin ada d masa depan yang sama.


By. Aisyah di malam ini ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar